Notifikasi
General

Hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Diramal Retak, Denny Darko: Berakhir Perceraian


Garudapost - 
Berita terbaru dari Pratama Arhan terkuak ke publik. Lebih dahulu, banyak yang mengkhawatirkan keadaan dari pemain muda timnas Indonesia ini imbas isu selingkuh istrinya, Azizah Salsha.

Berita Pratama Arhan ini terkuak lewat suatu unggahan yang viral di TikTok. Unggahan berbentuk video itu dibagikan oleh akun bernama@fans__arhan12.

Dikutip pada Senin( 26/ 8/ 2024), Pratama Arhan terpantau lagi terletak di ruang pengganti, yang diprediksi kepunyaan Suwon FC, klub sepak bolanya dikala ini.

Pratama Arhan menggunakan seragam kebanggaan kepunyaan Suwon FC. Bersama busananya tersebut, menantu dari Andre Rosiade ini mengenakan sejoli sepatu putih serta kaos kaki bercorak hitam.

Bukannya latihan, Arhan malah diajak buat berhura- hura. Bersama kedua rekan satu timnya, Arhan memamerkan bakatnya dalam menari serta membuat konten

Berdiri di posisi sangat kanan, Arhan nampak begitu pakar dalam bergoyang. Raut wajah senang nan senyuman pula terpatri dari suami Azizah Salsha ini.

Keadaan Arhan yang nampak senang usai ramainya isu perselingkuhan si istri ini membuat publik ramai berpendapat. Terdapat yang menyanjung energi tahan mental dari seseorang Pratama Arhan.

" Oke Arhan tidak galau," pendapat seseorang warganet.

" Mental Arhan kokoh bangget," ucap warganet yang lain.

" Good Arhan, bukannya galau malah tambah happy," kata warganet.

" Saking berantakanya Arhan, rela jadi apapun buat menghibur diri sendiri," tambah warganet yang lain.

" Hari ini kami memberi tahu sebagian akun media sosial yang menyebarkan fitnah serta mencemarkan nama baik klien kami, Saudari Nurul Azizah," kata kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata, pada Rabu( 21/ 8/ 2024) kemudian. 

Posting Komentar
Kembali ke atas