Notifikasi
General

Maarten Paes Tidak Bisa Main Saat Versus Arab saudi, Tetapi Tetap Ikut Terbang


 Garuda Post - PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae- yong, ditentukan senantiasa bawa Maarten Paes ke Arab Saudi jelang laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Perihal ini dicoba Shin Tae- yong, walaupun Maarten Paes ditentukan tidak dapat bela Timnas Indonesia dikala melawan Arab Saudi di laga perdana Tim C.

Maarten Paes dikenal tidak dapat bermain dalam laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi dalam matchday perdana Tim C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Penyebabnya, kiper berumur 26 tahun itu tidak dapat didaftarkan oleh ke dalam skuad Timnas Indonesia vs Arab Saudi.

Registrasi buat pertandingan itu telah ditutup per 5 Agustus 2024. Sedangkan Maarten, ia baru ditentukan dapat membela Timnas Indonesia sehabis menang gugatan di Majelis hukum Arbitrase Berolahraga( CAS) pada 18 Agustus 2024.

Walaupun begitu, Maarten dikonfirmasi hendak senantiasa dibawa oleh pelatih Shin Tae- yong ke Arab Saudi. Perihal ini dibenarkan oleh Pimpinan Tubuh Regu Nasional( BTN), Sumardji.

" Maarten dipanggil ke Arab Saudi," kata Sumardji kepada MNC Portal Indonesia( MPI) melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Jumat( 23/ 8/ 2024).

Sumardji pula membenarkan, Maarten Paes tidak dapat dimainkan sebab registrasi pemain buat laga tersebut telah ditutup. Mungkin besar, Maarten senantiasa dibawa buat melihat rekan- rekannya berjuang di Arab Saudi.

" Registrasi lawan Arab Saudi( sudah) ditutup 5 Agustus," tutur Sumardji.

Walaupun belum dapat bermain, ini hendak jadi pengalaman berharga untuk Maarten Paes. Kiper FC Dallas itu mungkin besar hendak bermain dikala Timnas Indonesia bersua Australia di SUGBK, Jakarta pada 10 September 2024 mendatang.

Anggota Komite Eksekutif( Exco) PSSI, Arya Sinulingga lebih dahulu telah mengonfirmasi Maarten dapat didaftarkan buat laga tersebut. Karena, kata Arya, registrasi pemain buat laga kedua sampai 10 putaran ketiga dapat dicoba 7 hari saat sebelum pertandingan diselenggarakan.

Saat ini, menarik pula menantikan laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi di laga awal Tim C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu hendak diselenggarakan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada 5 September 2024 waktu setempat ataupun 6 September 2024 jam 01. 00 Wib. 

Posting Komentar
Kembali ke atas