Notifikasi
General

Pemain Pemain Termahal Di kualifikasi Piala dunia 2026 Bakal Dikasih Paham Skuad Garuda, Jepang Paling Mahal dan Sulit


Garudapost - 
Timnas Garuda hendak berlaga di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ajang itu hendak diawali pada dini September mendatang.

Timnas Indonesia hendak bertarung di Tim C pada ajang itu. Di situ terdapat 5 regu kokoh yang hendak berupaya menjegal laju Regu Garuda.

Terdapat langganan Piala Dunia semacam Timnas Jepang, Timnas Arab Saudi, serta Timnas Australia. Setelah itu terdapat 2 regu kokoh lain semacam Timnas Cina serta Timnas Bahrain.

Lawan- lawan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 mempunyai banyak pemain bermutu. Sebagian dari mereka mempunyai nilai pasar yang sangat besar.

Garudapost mengumpulkan satu pemain dengan nilai pasar paling tinggi dari 5 regu yang jadi lawan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Terdapat satu pemain yang nilai pasarnya luar biasa besar.

Timnas Jepang dikala ini mempunyai banyak pemain bermutu. Tetapi, terdapat satu pemain dengan tingkat kebintangan sangat cerah dikala ini di skuad mereka.

Wujud yang diartikan merupakan Takefusa Kubo. Pemain berumur 23 tahun itu mempunyai nilai pasar yang luar biasa mahal ialah menggapai Rp869, 08 miliyar.

Takefusa Kubo sempat menguatkan Real Madrid. Dikala ini pemain kidal itu jadi andalan dari klub papan atas La Liga, Real Sociedad.

Alessandro Circati( Rp147, 74 miliyar/ Australia)

Alesandro Circati merupakan bintang baru Timnas Australia. Bek muda berumur 20 tahun ini dikala ini menguatkan Parma yang kembali ke Serie A 2024/ 2025.

Alesandro Circati merupakan pemain Timnas Australia yang mempunyai latar balik menarik. Karena, Circati lahir di Italia.

Dikala ini nilai pasarnya juga luar dapat. Nilai pasar terbaru Alesandro Circati menggapai Rp147, 74 miliyar.

Wu Lei( Rp20, 86 miliyar/ Cina)

Wu Lei merupakan pemain terbaik Cina dalam 10 ataupun 15 tahun terakhir. Winger lincah itu sempat lama bermain di Spanyol dengan menguatkan Espanyol.

Dikala ini Wu Lei telah berumur 32 tahun. Owner 97 caps di Timnas Cina itu masih mempunyai nilai pasar yang lumayan mahal ialah menggapai Rp20, 86 milar.

Wu Lei saat ini tidak lagi berkarier di Eropa. Semenjak Agustus 2022, Wu bermain buat klub lokal Cina, Shanghai Port.

Ali Madan( Rp52, 14 miliyar/ Bahrain)

Ali Madan merupakan salah satu bintang utama Timnas Bahrain dikala ini. Madan juga mempunyai nilai pasar paling tinggi yang menggapai angka Rp52, 14 miliyar.

Ali Madan merupakan seseorang winger kanan. Pemain berumur 28 tahun itu sanggup mencetak 11 berhasil dari 74 caps buat Timnas Bahrain.

Dikala ini Ali Madan bermain buat klub lokal Bahrain, Angkatan laut(AL) Riffa SC. Klub itu merupakan salah satu klub besar di negeri Madan.

Firas Al- Buraikan( Rp104, 29 miliyar/ Arab Saudi)

Firas Al- Buraikan merupakan pemain dengan nilai pasar termahal di skuad Timnas Arab Saudi dikala ini. Al- Buraikan mempunyai nilai pasar menggapai Rp104, 29 miliyar.

Firas Al- Buraikan sepanjang ini telah mempunyai 36 caps bersama Timnas Arab Saudi. Tetapi, striker berumur 24 tahun itu baru mencetak 6 berhasil.

Dikala ini Firas Al- Buraikan bermain buat Angkatan laut(AL) Pakar di Saudi Pro League. Klub itu dia perkuat semenjak masa panas 2023.

Sumber: Transfermarkt

Posting Komentar
Kembali ke atas