Notifikasi
General

Victor Osimhen Ditawar 1,1 Triliun Oleh Al - Ahli Klub Arab Saudi


Garudapost -
Agen Victor Osimhen sudah menghasilkan statment menyusul berita tentang konvensi yang dikabarkan antara Napoli serta suatu klub Liga Pro Saudi buat striker Nigeria tersebut.

Pemain berumur 25 tahun itu sangat mau meninggalkan Naples masa panas ini sedangkan Antonio Conte bergairah buat mengusir striker yang mau berangkat tersebut keluar pintu buat memesatkan kehadiran Romelu Lukaku selaku penggantinya. Sedangkan PSG serta Chelsea, 2 pelamar terbesarnya, belum bisa membuat kemajuan signifikan, salah satu klub pengeluaran terbanyak Liga Pro Saudi sudah melaksanakannya.

Bagi Fabrizio Romano, klub Saudi Al- Ahli sudah mengajukan tawaran buat pemain Nigeria yang sangat dihargai tersebut, dengan paket mereka melebihi€65 juta, yang jauh lebih rendah daripada klausul pelepasannya.

Tetapi, dengan cuma sebagian hari tersisa di jendela transfer masa panas, Gli Azzurri nampak putus asa buat memindahkannya serta dikabarkan terletak di ambang menggapai konvensi dengan klub Liga Pro Saudi tersebut.

Butuh dicatat kalau dialog ini cuma antara kedua klub. Osimhen masih jauh dari menggapai konvensi dengan Angkatan laut(AL) Pakar, membuat banyak orang bingung apakah ia apalagi hendak menerima pindah ke Timur Tengah.

Agen striker tersebut menjawab perihal ini pada hari Senin, menghancurkan rumor kepindahan ke Saudi Arabia, menekankan kalau ace Luar biasa Eagles tersebut mau senantiasa terletak di Eropa sembari menuntut rasa hormat buat salah satu penyerang terbaik sepak bola.

" Osimhen merupakan pemain Napoli, dengan kontrak yang baru- baru ini diperbarui dengan kepuasan bersama. Ia membuat sejarah serta kala terdapat tawaran besar( pula tahun ini) kami senantiasa menerima keputusan klub," tulis agen Victor, Roberto Calenda, di X( lebih dahulu Twitter).

" Semacam yang aku katakan, ini bukan paket buat dikirim jauh- jauh buat berikan ruang untuk nabi baru. Victor terpilih selaku Pemain Sepak Bola Afrika Terbaik Tahun Ini, peringkat kedelapan di Ballon dOr, ia masih mempunyai banyak perihal yang wajib dicoba di Eropa. Terdapat kebutuhan buat menghormati serta penyeimbang."

Romano mengatakan lebih banyak pengetahuan tentang hambatan yang menghindari kepindahan Osimhen ke Saudi Arabia. Bagi jurnalis populer tersebut, striker tersebut menginginkan pendapatan yang lumayan besar serta bersikeras tentang klausul pelepasan, yang hendak membagikan ia serta calon pelamarnya kekuatan buat mengakhiri masa tinggalnya di Jeddah.

Posting Komentar
Kembali ke atas